Breaking News
Tonton Channel YouTube The CR3ED dan YAHUT News. jangan lupa Like dan Subscribe nya Guys ! Follow Instagram @Leowanda
Rabu, 06 Juni 2018

Kisaran Vs Everybody - Cerita Pendek ( Part 7 )

Sore hari itu mereka bertiga pun nongkrong di tempat biasa mereka nongkrong, Classic Coffe.

Mereka bertiga hanya ngobrolin obrolan yang ringan - ringan saja. Seperti Sepak Bola, Film, Band, dan lainnya. Tidak ada obrolan berat mengenai politik negara, ekonomi, apalagi sampai ke Teroris.

Sampai pada suatu momen dimana telinga mereka bertiga mendengar hal yang tidak enak di dengar dari 3 orang Remaja yang duduk di sebelah meja mereka.

"Biasanya kan yaa, kalau kita datang ke Kota orang, feel yang kita dapat itu beda dari tempat kita sendiri. Kayak rasanya Kota orang itu lebih cantik dibanding kota kita sendiri. Tapi ini beda, malahan lebih parah". Ujar salah satu anak Remaja yang sedang bermain Hp nya.

"Iyaa bener, malahan biasanya kalau kita ke Kota orang itu, masyarakat nya ramah - ramah gitu. Ini malahan yang ada masyarakat nya sombong. Apalagi Remaja nya yang ugal - ugalan itu. Kemarin aku lagi naik Motor di Jl. Mahoni, gak ada salah apa - apa malah di Maki. Gila gak tuh !". Ucap temannya yang sedang bermain Laptop.

"Yang lebih parah nya, kemarin teman aku yang cewek, hampir di Jambret tas nya waktu lagi di jalan. Padahal dia lagi di atas Motor loh, gak lagi jalan kaki". Sambung Remaja yang bermain Hp itu.

Baca Kelanjutan Ceritanya Disini






Original Story By : Alvin Leowanda

Genre : Fiksi, Remaja


0 Comments :