Breaking News
Tonton Channel YouTube The CR3ED dan YAHUT News. jangan lupa Like dan Subscribe nya Guys ! Follow Instagram @Leowanda
Rabu, 23 Mei 2018

Kisaran Vs Everybody - Cerita Pendek ( Part 1 )

Namaku Eno, aku adalah seorang anak yang baru saja menyelesaikan masa SMA ku.
Yaa, aku baru saja lulus dari SMA ku di kota ini. Kota tempat dimana aku dibesarkan.
Kota Kisaran, adalah sebuah kota yang terletak di Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.
Jarak nya adalah 4 jam perjalanan dari Kota Medan. Kota ini hanya bisa di tempuh melalui perjalanan darat, seperti naik Mobil, Bus, Motor, Kereta api dan lain sebagainya.
Terkecuali kamu punya Helikopter Pribadi sih hehe.

Aku mempunyai 2 teman akrab, yaitu Hary dan Martin.
Kami kenal dari SMA yang sama dan kelas yang sama juga, dan lulus tepat pada waktunya juga.
Tidak jarang kalau kami sering berdebat, dan berbeda pendapat.
Kami juga banyak perbedaan, termasuk dalam keyakinan.
Aku dan Hary, kami menganut keyakinan sebagai orang muslim, dan Martin sendiri dia adalah seorang kristiani. Tetapi kami tetap bisa saling mengharghai satu sama lain.

Baca Kelanjutan Ceritanya Disini





Original Story By : Alvin Leowanda

Genre : Fiksi, Remaja

0 Comments :